Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Belakang AEON Mall BSD Tangerang

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Belakang AEON Mall BSD Tangerang
Petugas BPBD Kabupaten Tangerang bersama Polisi mengevakuasi mayat tanpa identitas di kali belakang AEON Mall BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/3/2022).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di kali belakang AEON Mall BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/3/2022). Kini, jenazah tersebut sudah dievakuasi petugas dari Kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan ditemukannya mayat tersebut pukul 11.40 WIB. Setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi.

Bacaan Lainnya

“Saat ditemukan, tidak ada satu pun identitas di tubuh korban, makanya kita sebut mayat tersebut MR X,” ungkap Munir kepada radar24news.com melalui telepon.

Kondisi mayat saat pertama kali ditemukan tidak memakai pakaian. Selain itu, kondisi mayat juga sudah mulai membusuk dan sudah dikerumunin lalat. Untuk itu, pihaknya menduga mayat tersebut sudah meninggal lebih dari satu hari.

“Kondisi mayat sudah membusuk dan dikerumunin lalat, kemungkinan sudah meninggal lebih dari satu hari,” terang Munir.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, lanjut Munir, Saat ini jenazah sudah dievakuasi petugas Kepolisian dan BPBD ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.

“Saat ini, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang oleh pihak Kepolisian untuk dilakukan otopsi lebih lanjut,” tutupnya. (wulan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.