Mayat Perempuan Terbungkus Karpet Ditemukan di Cikande Serang

  • Whatsapp
Ternyata, Mayat Wanita Terbungkus Karpet di Cikande Korban Pembunuhan
Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian penemuan mayat perempuan terbungkus karbet di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (27/7/2021). (dok)

KABUPATEN SERANG, RADAR24NEWS.COM-Warga Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang dibuat heboh dengan penemuan mayat perempuan dengan kondisi sudah membusuk, Selasa (27/7/2021). Saat pertama ditemukan, mayat tanpa identitas tersebut terbungus karpet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua karyawan PT Indomas sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu, kedua karyawan tersebut bermaksud untuk mengambil pasir yang menggunduk dipinggir jalan. Namun menggali pasir tersebut menemukan karpet bermotif bungga-bunga yang berisi mayat perempuan.

Bacaan Lainnya

Kemudian, dua karyawan tersebut melaporkan temuan itu ke manajemen PT Indomas dan laporan itu diteruskan ke pihak kepolisian.

“Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Asep warga sekitar kepada radar24news.com.

Baca juga: Pilkades Serentak di Pandeglang Ditunda Hingga 22 Agustus 2021

Terpisah, Kasatreskrim Polres Serang, AKP David Adhi Kusuma membenarkan penemuan mayat berjenis perempuan dan terbungkus karpet tersebut. David belum bisa memastikan mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan lantaran jajaranya masih melakukan olah TKP.

“Betul, sekarang masih di TKP,” kata

David menambahkan, mayat tersebut pertama ditemukan oleh karyawan PT Indomas yang akan membersihkan pasir di pinggir jalan. Namun saat menggali ditemukan jenazah wanita tersebut.

“Untuk keterangan lebih lanjut, nanti kita informasikan. Sekarang masih di TKP,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.