Mayat Perempuan Tanpa Identitas Hebohkan Warga Tigaraksa

  • Whatsapp
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Hebohkan Warga Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Warga Kampung Cilimus RT 003 RW 001, Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas pada Jumat (17/7/2020) malam. Mayat perempuan itu sudah membusuk lengkap dengan pakaiannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com,  mayat perempuan itu pertama ditemukan oleh dua warga sekira pukul 23. 00 WIB, yang saat itu sedang mengobor mencari burung puyung di di perkebunan Kampung Cilimus. Saat sedang mencari burung itu warga mencium bau busuk, akhirnya warga itu mencari sumber bau dan menemukan mayat tergeletak. Setelah mengahui ada mayat, warga melaporkan ke Polsek Tigaraksa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ditemukan identitas korban dan juga jasad korban sudah membusuk.

“Jasad mayat itu sudah kami bawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan otopsi, karena warga sekitar tidak mengenali korban,” kata Sumadi saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Sabtu (18/7/2020). (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *