Mau Menolong, Eh Motor Milik Siswa SMK Cipanas Lebak Malah Raib

Mau Menolong, Eh Motor Milik Siswa SMK Cipanas Lebak Malah Raib
Ilustrasi.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Laila (15) dan Diar (16), siswa SMK Negeri 1 Cipanas, Kabupaten Lebak punya niat baik. Mereka berniat menolong malah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, peristiwa ini berawal saat Laila dan Diar berboncengan untuk pulang ke rumahnya usai mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Sabtu (5/3/2022) kemarin. Namun setibanya di depan Kantor Kecamatan Cipanas, mereka bertemu dengan dua orang pria yang tidak dikenal meminta tolong untuk mendorong motornya yang mogok.

Bacaan Lainnya

Tidak pikir panjang, mereka menyanggupinya. Kemudian, Diar dan Laila dibonceng oleh salah satu terduga pelaku dengan sambil mendorong motor dari belakang atau distut.

“Kami diajak muter-muter oleh mereka (terduga pelaku), awalnya menuju jalan jalan Pasar Gajrug hingga Kampung Nyarengseng, Desa Bintangsari serta belok menuju Desa Sipayung,” ungkap Diar kepada wartawan sambil menangis, Minggu (6/3/2022).

Setelah tiba di area persawahan Desa Sipayung, lanjut Diar, satu terduga pelaku tersebut menghentikan motor dan langsung menodongkan pisau kepada dirinya dan Laila. Saat itu, dirinya dan Laila sudah berusaha melawan. Namun tidak ada satu pun masyarakat yang berada di lokasi. Selanjutnya para pelaku kabur dengan membawa motor Honda Genio miliknya.

“Ternyata motor yang disetut (didorong dari belakang menggunakan motor_red) gak mogok, karena setelah menodong saya sama Laila mereka langsung kabur,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Cipanas. Untuk itu, dia berharap polisi segera bisa menangkap para pelaku.

“Saya berharap, polisi bisa segera menangkap kedua pelaku itu,” harapnya.

Terpisah, Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, jajaran Polsek Cipanas dibantu Satreskrim Polres Lebak masih melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku.

“Iya benar, para korban tak apa-apa tapi motornya dibawa kabur para pelaku. Kita dibantu Satreskrim polres Lebak masih mengejar para pelaku, semoga mereka segera bisa ditangkap,” singkatnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.