Masyarakat Dilarang Keluar Kota Tangerang Saat Libur Panjang

  • Whatsapp
Walikota tangerang Arief R Wismansyah
Walikota Tangerang Arief R wismansyah.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengimbau masyarakat dilarang keluar Kota Tangerang saat libur panjang dan cuti bersama pada 28 Oktober hingga 1 November 2020.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, untuk mencegah dan menekan penyebaran virus corona atau Covid-19, masyarakat Kota Tangerang diminta tidak berlibur atau melakukan perjalanan keluar daerah pada momen libur panjang.

Bacaan Lainnya

“Saya mengimbau masyarakat tidak keluar Kota Tangerang saat libur panjang. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Arief berdasarkan keterangan terulisnya, Senin (26/10/2020)

Saat momen liburan panjang nanti, lanjut Arief, Pemkot Tangerang bakal meningkatkan pengawasan di sejumlah tempat yang biasa menjadi tujuan masyarakat untuk berlibur, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

“Saat libur panjang nanti, kami akan menurunkan tim untuk mengawasi sejumlah tempat di Kota Tangerang. Diantaranya Pasar Lama yang saat ini menjadi wisata kuliner. Pengawasan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan warga,” ujarnya.

BACA JUGA: Jelang Libur Panjang, Polisi Siapkan Rekayasa Lalin Menuju Pantai Anyer

Dalam kesempatan ini Arief menyebutkan, terkait vaksin virus corona sampai saat ini Pemkot Tangerang terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. Namun sampai saat ini belum ada informasi kuota dan waktu penularan vaksin covid-19 tersebut.

“Belum, kami belum mendapatkan kabar berapa kouta dan waktunya. Jika sudah ada kabar, nanti kita sampikan,” pungkasnya. (hendra Setiawan/imron)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *