Masker Karya Napi Lapas Rangkasbitung Dibagikan Ke Pengendara

  • Whatsapp
Lapas Rangkasbitung, Kabupaten Lebak membagikan masker grtais karya Napi kepada para pengendara, Selasa (14/4/2020).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rangkasbitung, Kabupaten Lebak berkerjasama dengan Polsek Rangkasbitung membagikan masker karya Narapidana (Napi) ke pengendara jalan yang melintas di depan Lapas Rangkasbitung, Selasa (14/4/2020).

Kepala Lapas Rangkasbitung Budi Ruswanto mengatakan, pembagian masker karya napi Lapas Rangkasbitung ini sebagai upaya memberikan maanfaat kepada masyarakat ditengah pendemi virus coprona atau covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menggelar bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat bersama jajaran Polsek Rangkasbitung. Sebagaimana ketahui, masker ini adalah hasil karya narapidana Lapas Kelas III Rangkasbitung yang ingin menunjukan kepedulian dan memberikan kontribusi positif bagi upaya pencegahan penyebaran virus corona, kami harap setiap orang bisa menggunakan masker saat beraktivitas dan hasil masker kami bisa bermanfaat bagi masyarakat umumnya,” kata Budi disela-sela pembagian masker.

Baca juga: Cegah Corona, Lapas Rangkasbitung Gandeng Dinkes Lebak

Kapolsekta Rangkasbitung, Akp Ugum Turyana menyampaikan apresiasinya kepada Lapas Rangkasbitung atas sinergitas dalam kegiatan positif.

“Harapan dan tujuan kami pun sama, seluruh masyarakat bisa menggunakan masker saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini, bentuk kepedulian jajaran Lapas Rangkasbitung dalam bentuk membagikan masker gratis hasil karya napi kepada masyarakat,” pungkasnya. (yud/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *