Mantan Kepala Kejari Bangka Barat Pimpin Kejari Pandeglang

Mantan Kepala Kejari Bangka Barat Pimpin Kejari Pandeglang
Helena Octavianne Resmi Pimpin Kejari Pandeglang.

KABUPATEN PANDEGLANG, RADAR24NEWS.COM-Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Helena Octavianne dimutasi menjadi Kepala Kejari Kabupaten Pandeglang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Helena Octavianne di gelar di Kejati Banten dipimpin langsung Kepala Kejati Banten, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, kemarin (11/3/2022). Sementara itu, mantan Kepala Kejari Kabupaten Pandeglang, Suwarno dimutasi menjadi Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang.

Usai serah terima jabatan (Sertijab), Kepala Kejari Pandeglang Helena Octavianne berjanji akan memimpin Kejari Kabupaten Pandeglang yang berinovasi. Termasuk menhujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kita bakal terus melakukan inovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk menghujudkan WBK dan WBBM,” kata Helena kepada wartawan, Sabtu (12/3/2022).

Dalam kesempatan ini dia berharap kedepan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pandeglang bisa lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat. Selain itu akan menegakan aturan yang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Kedepan, kepercayaan masyarakat terhadap Kejari Kabupaten Pandeglang akan kami tingkatkan. Kami juga akan menegakan hukum sesuai peraturan perundang- undangan yang berlaku,” tutupnya. (gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.