Mal Ciputra Resmi Dibuka, Bupati Zaki: Untuk Menggerakan Ekonomi

  • Whatsapp
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar resmi membuka Mal Ciputra di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/7/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar resmi membuka Mal Ciputra di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/7/2020).

Bupati Taagerang mengatakan, dibukanya Mal Cipitra ini adalah salah satu bentuk keseriusan untuk mulai menggerakkan perekonomian pasca beberapa bulan lumpuh akibat Virus Corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Buka dengan mengikiti protokol covid. Kita bisa lihat di Kabupaten trend turun dan sudah mulai bertahap membuka aktivktas ekonomi masyarakat. Ditambah tren di Kabupaten Tangerang sudah naik, namun belum sesuai harapan kita,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar usai membuka Mal Ciputra secara resmi, Jumat (17/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Zaki juga mengecek seluruh toko yang ada di dalam Mal Ciputra agar tetap mengikuti protokol Covid-19.

“Mudah mudahan protokol covid ini menjadi satu kewajiban dan keharusan masyarakat beraktivisat di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Nantinya, lanjut Zaki, jumlah pengunjung setiap harinya dibatasi dan jam operasionlnya hanya sampa pukul 20.00 WIB.

“Sesuai dengan instruksi masksimum 50 persen dan beroperasi sampai jam 8 malam,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *