Maju di Pilkada, Sekda Kota Tangsel Akan Mundur Agustus Mendatang

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Dinamika menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai memanas.

Dua peristiwa politik penting mewarani dinamika itu, yakni pernyataan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie akan maju dalam pertarungan Pilkada tersebut.

Bacaan Lainnya

Terkini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Muhammad yang sudah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra dan Hanura akan mundur dari jabatan Sekda setelah resmi ada dukungan dari PDI Perjuangan.

“Pokonya, setelah saya resmi di usung PDI Perjuangan, pada Agustus saya mundur atau langsung pensiun,” kata Muhammad kepada wartawan, Selasa (21/7/2020).

Muhammad kembali menegaskan, bahwa setelah kembali mendapatkan persetujuan resmi dari partai politik pengusung bertambah, ia bakal langsung melepas kursi Sekda.

“Saya akan sampaikan secara resmi ke ibu wali (Walikota Tangsel Airin Rachmi_red). Sekali lagi jika sudah ada rekomendasi dari PDI Perjuangan,” ujarnya.

Muhammad menambahkan bahwa, pekan ini PDI Perjuangan bakal mengumumkan dukungan kepada dirinya. Setelah itu baru dirinya mengajukan mundur ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Jika mundur sekarang, nanti ditanya partai mana yang mengusung kan bingung. Jadi harus ada suatu kepastian dulu. Setelah itu baru saya akan ajukan mundur ke BKN,” pungkasnya. (imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *