Mahasiswa Tangerang Kecam Kasus Korupsi Masker di Banten

  • Whatsapp
Mahasiswa Tangerang Kecam Kasus Korupsi Masker di Banten
Ketua Forum Himata Rifky. (iqbal/radara24news.com)

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Mahasiswa Tangerang yang tergabung dalam Forum Himpunan Mahasiswa Tangerang (Himata) mengecam kasus korupsi masker KN95 tahun 2020. yang diungkap Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten. Diketahui, Kejati Banten sudah menetapkan tiga tersangka dalam kasus tersebut.

Ketua Forum Himata Rifky mengatakan, persoalan dugaan korupsi masker KN95 di Provinsi Banten tersebut memang sudah menggores hati masyarakat, karena berkaita dengan penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19, dimana pemerintah tengah fokus untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya menilai, para tersangka dugaan korupsi masker sudah menggores hati nurani masyarakat, khususnya masyarakat di Provinsi Banten. Sebab, ditengah pemerintah dan masyarakat sedang fokus memutus mata rantai virus corona, tapi ada saja yang mencari kesempatan,” kata Rifky kepada radar24news.com di Sekretariat Forum Himata, Kota Tangerang, Rabu (2/6/2021).

Baca juga: Mahasiswa Tuntut Pengusutan Aktor Intelektual Kasus Korupsi di Banten

Rifky menambahkan, pihaknya akan terus mengawal kasus dugaan korupsi masker tesebut hingga tuntas. Oleh karena itu, Rifki berharap, Kejati Banten diminta untuk profesional dan proporsional dalam menangani kasus korupsi tersebut.

“Kita akan kawal terus kasus hingga hingga tuntas, dan kami meminta Kejati Banten untuk mengusut tuntas kasus itu hingga ke akar-akarannya,” pungkasnya. (mg-iqbal/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.