Lurah yang Ngamuk di SMAN 3 Kota Tangsel Terancam Dicopot

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Lurah Benda Baru berinisial SA yang mengamuk di SMAN 3 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) trancam dicopot dari jabatannya. Hal itu disampikan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Menurut Benyamin, Lurah Benda Baru berinisial SA pada Senin (20/7/2020) mendatang akan dipanggil oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Platihan (BKPP) dan Inspektorat Kota Tangsel untuk menindaklanjuti kasus itu dari sisi Lurah SA sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bacaan Lainnya

“Ya besok (Senin) Lurah berinisial SA akan dipanggil Inspektorat dan BKPP dari sisi adminitrasi pemeerintahan. Kalau umpamanya sudah bisa kita lakukan pencopotan pasti kita akan lakukan,” kata pria yang akrab dipanggil Bang Ben ini saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Minggu (19/7/2020).

Selain itu, lanjut Bang Ben, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanngsel masih menunggu hasil penyelidikan dari Polsek Pamulang yang saat ini sedang mengusut kasus tersebut. Benyamin berharap, kepolisian bisa menindak tegas jika benar Lurah SA itu melanggar hukum.

“Pada dasarnya, kami menyerahkan kasus itu ke pengeak hukum. Saya juga meminta kepada yang bersangkutan bisa mengikuti proses dengan baik,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Lurah Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial S harus berurusan dengan Kepolisian setelah dilaporkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Tangsel, Aan Sri Analiah. Lurah tersebut dilaporkan ke Polsek Pamulang dengan dugaan perusakan dengan kekerasan atau ancaman kekerasan. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *