Libur Panjang, Wabup Tangerang Imbau Warga Siapkan 4 M

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tangerang Mad Romli (dok)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Wakil Bupati (Wabup) Tangerang Mad Romli mengimbau warga yang ingin menikmati libur panjang diluar rumah untuk menyiapkan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumuman.

“Saya tidak melarang masyarakat untuk menikmati libur panjang, tapi harus disiplin menerapkan 4 M,” kata pria yang akrab dipanggil Haji ombi ini, Rabu (28/10/2020).

Bacaan Lainnya

Disiplin menerapkan 4 M itu, menurut Haji Ombi, sebagai bentuk antisipasi agar tidak terpapar virus corona atau Covid-19. Ombi khawatir, jika masyarakat tidak disiplin menerapakan 4 M saat menikmati libur panjang itu, kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang meningkat.

“Sekali lagi, saya minta masyarakat waspada dan disiplin menerapakan protokol kesehatan. Jangan sampai usai libur panjang angka kasus Covid-19 meningkat,” ucapnya.

Baca juga: Miris, Rumah Warga Miskin di Sukadiri Nayris Ambruk

Dalam kesempatan ini, Haji ombi juga mengintruksi kepada para Camat untuk mengawasi tempat wisata di wilayahnya. Selain itu, para camat juga diminta terus memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentinya menerapkan protokol kesehatan.

“Saat ini, Kabupaten Tangerang sudah masuk zona oranye (daerah ringan_red) penyebaran Covid-19. Mari kita bersama-sama jadikan Kabupaten Tangerang masuk zona hijau atau nol kasus Covid-19. Dengan apa, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *