Libur Panjang, Disdukcapil Kabupaten Tangerang Tetap Buka

  • Whatsapp
Sejumlah masyarakat sedang mengurus keperluan admintrasi kependudukan (Adminduk) di Kantor Disdukcapil Kabupaten Tangerang. (foto radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Selama libur panjang cuti bersama dan Maulid Nabi Muhammad SAW, kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang tetap buka melayani masyarakat yang akan membuat Adminitrasi Kependudukan (Adminduk).

“Kami tetap melayani masyarakat yang akan mengurus keperluan Adminduk, baik online maupun tatap muka,” kata Sekretaris Disdukcapil Yeni Suryani saat dikonfirmasi radar24news.com, Kamis (29/10/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pelayanan Disdukcapil dengan tatap muka dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul pukul 14.00 WIB. Oleh karena itu, masyarakat yang akan mengurus keperluan Adminduk dsilahkan datang ke kantor Disdukcapil.

“Layanan dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Hari ini juga sudah buka,” ucapnya.

Baca juga: Hari Kedua Libur Panjang, Okupansi Hotel di Anyer Penuh

Untuk masyarakat yang akan mengurus keperluan Adminduk ke kantor Disdukcapil Kabupaten Tangerang, Yeni mengimbau, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker dan menjaga jarak.

“Silahkan masyarakat mendatangi kantor Disdukcapil untuk mengurus keperuan Adminduk, tapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (siti nurhasanah/vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *