Lepas 55 Atlet ke PON XX Papua, Begini Pesan Bupati Tangerang

  • Whatsapp
Lepas 55 Atlet ke PON XX Papua, Begini Pesan Bupati Tangerang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas atlet.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada seluruh atlet yang memperkuat kontigen Provinsi Banten di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua untuk tetap semangat dan sportif saat bertanding.

“Tetap semangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tapi tetap sportif,” kata pria yang akrab dipanggil Zaki ini saat melepas sebanyak 55 atlet asal Kabupaten Tangerang di salah satu hotel, Kecamatan Kelapa Dua, Sabtu (18/9/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kabupaten Lebak Kirim 16 Atlet ke PON XX di Papua

Selain kepada seluruh atlet, Zaki juga berpesan kepada pelatih dan official yang mendampingi para atlet berlaga di PON Papua untuk menjalankan protokol kesehatan. Itu harus disiplin dilakukan agar tidak terpapar Covid-19.

“Saat dilokasi pertandingan, pelatih dan official harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Semoga pulang dari PON mendapatkan hasil maksimal dan tetap sehat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tangerang Komarudin mengatakan, ada 55 atlet asal Kabupaten Tangerang yang ikut memperkuat Provinsi Banten di PON Papua. Sementara untuk pelatih dan official ada 22 orang.

“Seluruh atlet dan pelatih asal Kabupaten Tangerang ini akan berkumpul di Kota Serang, sebelum diberangkatkan ke Papua. Kami minta doa kepada masyarakat agar kami bisa membawa hasil yang maksimal,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.