Lebaran Idul Fitri, Fasilitas Kesehatan Buka 24 Jam di Kab Tangerang

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seluruh fasilitas kesehatan di Kabupaten Tangerang tetap beroperasi 24 jam untuk melayani masyarakat dibidang kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memantau persiapan di Rumah Sakit Umum Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/5/2021).

Menurut Zaki, berdasarkan hasil pengecekan di seluruh fasilitas kesehatan diketahui semua tenaga medis dan tenaga kesehatan sudah siap melayani masyarakat selama libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“Iya, seluruh fasilitas kesehatan di Kabupaten Tangerang tetap beroperasi selama libur lebaran,” kata Zaki kepada radar24news.com.

Saat ditanya kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Zaki mengatakan, berdasarkan data dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Pencegahan dan penangulangan Covid-19 diketahui menurun.

“Alhamdulillah, kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang menurun,” ungkapnya.

Meski kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang menurun, Zaki berharap, masyarakat Kabupaten Tangerang tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Saya juga berharap, masyarakat tidak mudik pada lebaran Idul Fitri tahun ini. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.