Lapor Pak Kapolres Lebak, Pedagang Soto Lesehan ini Menangis Kena Tipu

  • Whatsapp

KABUPATEN LEBAK, RADARA24NEWS.COM-Kisah pilu datang dari seorang pedagang soto lesehan di Jalan Hariwinangun, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Pedagang bernama Jumiyati tersebut menangis lantaran mengaku ditipu oleh seorang pembeli yang tidak dikenal.

Sambil berlinang air mata, Jumiyati menjelaskan, peristiwa itu berawal saat seorang perempuan datang dengan membawa sepedah motor bersama kedua anaknya yang masih kecil ke tempat berjualannya sekira pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kemudian, perempuan itu memesan soto enam bungkus dan dua tidak dibungkus. Setelah enam pesanan soto selesai dibungkus, ibu tersebut minta izin untuk mengantarkan soto tersebut.

“Saya percaya saja saat ibu itu izin untuk mengantarkan 6 bungkus soto, karena masih ada dua pesanan yang belum diambil. Apalagi, ibu itu bilang mau balik lagi,” jelas Jumiyati kepada radar24news.com saat ditemui di tempat jualannya, Jumat (8/1/2021).

Setelah ditunggu beberapa jam, Jumiyati sadar bahwa telah kena tipu oleh pembeli tersebut. Kecurigaan itu diperkuat oleh beberapa pedagang lesehan lainnya yang juga kena tipu dengan modus yang sama.

“Kalau bayar mah kecil 125 ribu, tapi bagi saya besar karena modal untuk berjualan soto segitu,” ucapnya.

Meski sudah tertipu, Jumiyati tidak berniat untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Jumiyati hanya berharap, pembeli yang sudah menipunya dibalas oleh Allah SWT.

“Saya berjualan soto untuk menghidupi lima anak, disini saya ngontrak. Semoga yang menipu saya dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *