Lapas Kelas III Rangkasbitung Sebar APD Gratis ke Warga

  • Whatsapp
Lapas Kelas III Rangkasbitung Sebar APD Gratis ke Warga Kabupaten Lebak, Kamis (23/4/2020).

KABUPATEN LEBAK,RADAR24NEWS.COMLembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung, Kabupaten Lebak membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker gratis kepada warga yang melintas di depan Lapas, Kamis (23/4/2020).

Pembagian APD tersebut dilakukan untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 56. Hadir dalam kegiatan itu, jajaran Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Rangkasbitung.

Kepala Lapas Rangkasbitung Budi Ruswanto mengatakan, aksi sosial ini dilakukan dalam rangka menyabut HBP ke 56, yang mengusung tema Bersatu melawan virus corona atau covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan juga memberi motivasi agar warga sadar menggunakan masker,” kata Budi.

Baca juga: Ribuan Karyawaran di Kabupaten Lebak Dirumahkan

Dalam kesempatan ini, Budi juga mengajak masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama-sama melawan covid-19 dengan cara, diantaranya rajin mencuci tangan pakai sabun, mengurangi aktivitas diluar rumah dan menggunakan masker bila terpaksa keluar rumah.

“Selain itu, juga berharap bahwa masyarakat juga tercerahkan bahwa narapidana bisa membuktikan karya dan sumbangsih positifnya kepada masyarakat dan bangsa, melalui masker ini yang dibuat sendiri oleh WBP Lapas Rangkasbitung,” pungkasnya. (yud/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *