Lama Rusak, Warga Sumbangan Perbaiki Jalan Selapajang Tangerang

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kondisi Jalan Marsekal Surya Darma atau Jalan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang sangat memprihatikan. Jalan tersebut sudah lama rusak, namun pemerintah belum melakukan perbaikian. Padahal, jalan itu merupakan akses menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dari arah Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Kondisi kerusakan Jalan parah, banyak korban jatuh,” kata Wildan warga sekitar kepada radar24news.com, Rabu (13/1/2021).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi, menurut Wildan, Jalan Marsekal Surya Darma atau warga biasa menyebut Jalan Selapajang akan diperbaiki. Namun, sampai saat ini belum juga diperbaiki. Padahal, masyarakat sangat berharap, pemerintah segera memperbaikinya.

“Saya tidak tahu ini jalan kewenangan pemerintah mana, yang pasti jalan ini dibiarkan rusak,” tuturnya.

Baca juga: Ada Pegawai Meninggal Akibat Covid-19, Kantor Dindikbud Kota Tangsel Ditutup 3 Hari

Lebih lanjut Wildan mengatakan, Jalan Marsekal Surya Darma merupakan akses utama warga Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang untuk menuju Kota Tangerang dan Bandara Soetta. Sebaliknya, menjadi akses utama warga Kota Tangerang menuju Kecamatan Teluknaga.

“Intinya, jalan ini sangat vital untuk mobilitas masyarakat,” ungkapnya.

Lantaran tidak kunjuk diperbaiki pemerintah, lanjut Wildan, warga sekitar pun sumbangan untuk memperbaiki Jalan Marsekal Surya Darma. Aksi itu juga sebagai bentuk protes karena pemerintah selama ini dinilai mengabaikan aspirasi masyarakat.

“Warga urunan untuk memperbaiki jalan, tapi sekali-kali minta kepada pengedara. Sekarang sudah ada beberapa lubang jalan yang sudah ditutup coran,” pungkasnya. (hendra setiawan/ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *