Kuota Vaksin Virus Corona untuk Kabupaten Lebak Belum Fix

  • Whatsapp
Kuota Vaksin Virus Corona untuk Kabupaten Lebak Belum Fix
Kepala Dinkes Kabupaten Lebak, Triatno Supiono.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak hingga saat ini belum mengetahui berapa jumlah vaksin virus corona atau Covid-19 yang akan diterima untuk Kabupaten Lebak. Saat ini, Dinkes Kabupaten Lebak masih menunggu informasi pasti dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) Banten.

“Untuk jatah vaksin, kita belum dapat memastikan berapa jatahnya. Karena kita masih melakukan pendataan secara teknis kan berubah- berubah, makanya belum dapat menginformasikan secara pasti, berapa jatah vaksin yang nanti akan diterima,” kata Kepala Dinkes Kabupaten Lebak, Triatno Supiono kepada radar24news.com, Rabu (20/1/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rumah Nyaris Ambrol, Nenek Mariam Butuh Perhatian Pemkab Lebak

Menurut Triatno, keberadaan vaksin tersebut saat ini sudah berada di Provinsi Banten, namun, belum diketahui kapan vaksin itu akan disalurkan ke Kabupaten Lebak.

“Kita juga belum tau kapan disalurkannya, untuk kelanjutannya kita tinggal menunggu kabar dari pihak Provinsi,” jelasnya.

Ditanya soal siapa yang nanti di vaksin terlebih dahulu, kata Triatno, vaksin ini masih di fokuskan pendataan kepada seluruh petugas Tenaga Kesehatan (Nakes).

“Itu juga kita masih dalam persiapan. Untuk itu, kita masih melakukan pendataan. Nanti, setelah jatahnya sudah dikabarkan dan dipastikan di Provinsi, baru kita dapat memastikan jumlahnya. Karena saat ini masih berubah- ubah datanya,” pungkasnya. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *