Kunjungi RSUD Pakuhaji Tangerang, Zaki Iskandar Pantau Persiapan Idul Fitri

  • Whatsapp
bupati tangerang kunjungi RSUD Pakuhaji
Bupati Tangerang didampingi Direktur RSUD Pakuhaji Menjenguk pasien rawat inap, Rabu (12/5/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Dalam rangka persiapan Idul Fitri serta pemantauan kasus Covid-19 di wilayah utara, Bupati Tangerang Tinjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/5/2021).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, bahwa kunjungan dirinya ke RSUD Pakuhaji dalam rangka persiapan idul fitri dan juga pemantauan kasus Covid-19 di wilayah utara Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kalau untuk kasus covid-19, semuanya sudah menurun jauh,” Kata Zaki saat diwawancarai wartawan radar24news.com usai melakukan kunjungan di RSUD Pakuhaji, Rabu (12/5/2021).

Kemudian Lanjut Zaki, untuk kesiapan pelayanan hari raya idul fitri di RSUD Pakuhaji semuanya sudah siap, baik personil, peralatan, maupun obat-obatan.

“Untuk kesiapan pelayanan libur idul fitri, RSUD Pakuhaji sudah menyiapkan semuanya,” ujarnya.

Baca juga: Calon Kades Jatiwaringin Mauk Nomor Urut 3 Hasan Bahri Siap Memberikan Warna Perubahan Lebih Baik

Dikatakan Zaki, yang terpenting saat ini terus mengingatkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan (Prokes) 5M, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan meminimalisir mobilitas, karena tahun ini peningkatan masih terus terjadi, kerawanan juga masih tinggi, apalagi kabupaten tangerang masih zona orange, menjelang idul fitri jangan sampai terjadi peningkatan kasus.

“Kadang-kadang (Lebaran_red) di kita mah masing ingin silaturahmi kesana kesini, kalau bisa cukup dengan keluarga terdekat saja yang lainya diminimalisir aja,” Tukasnya.

Pantauan wartawan radar24news.com, Bupati Tangerang dalam kunjunganya menyempatkan diri menjenguk dan memberikan bingkisan serta uang santunan lebaran kepada semua pasien yang merayakan Idul Fitri di RSUD Pakuhaji karena dirawat. Pungkasnya (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.