Kunjungi BSD City, Bupati Zaki Resmikan Masjid Qolbun Salim

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki iskandar meresmikan Masjid Qolbun Salim BSD, Jumat (16/10/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengunjung Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/10/2020). Dalam kesempatan itu, Bupati Zaki meresmikan Masjid Qolbun Salim BSD yang dibangun oleh Yayasan Qolbun Salim BSD.

Dalam sambutanya, Bupati Zaki menyampikan apresiasi dengan diresmikan Masjid Qolbun Salim. Dia berharap, masyarakat BSD City, Kecamatan Pagedangan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama pribadi dan Bupati Tangerang sangat mengapresiasi dengan diresmikannya Masjid Qolbun Salim ini. Mudah-mudahan dengan adanya Masjid ini, masyarakat BSD khususnya dan masyarakat Kabupaten Tangerang umumnya lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” kata Bupati Zaki berdasarkan keterangan tertulisnya.

Selain bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, lanjut Bupati Zaki, dengan adanya Masjid Qolbun Salim, mayarakat selalu mentauladani Nabi Muhammas SAW, baik perkatanya sikap, sifat dan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari dengan menjalin tali silaturahmi diantara sesama umat.

“Dalam Masa Pandemi ini Masjid Qolbun Salim bisa menjadi alternatif untuk Menampung Jamaah di Sekitar BSD,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Qolbun Salim, Bachrum mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kehadiran Bupati Tangerang Ahmed ZakiIskandar yang bisa menyempatkan waktu ditengah kesibukanya untuk meresmikan Masjid Qolbun Salim BSD.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang sudah meresmikan Masjid Qolbun Salim BSD, dengan adanya Masjid ini kami dapat melaksanakan ibadah berjamaah, melaksanakan pengajian dan bisa melakukan aktivitas Keagamaan lainnya,” pungkasnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *