KRL Rangkasbitung-Jakarta Tabrak Pejalan Kaki, Korban Tewas

  • Whatsapp
KRL Rangkasbitung-Jakarta Tabrak Pejalan Kaki, Korban Tewas
KRL Rangkasbitung-Jakarta Tabrak Pejalan Kaki, Korban Tewas

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Pria tanpa identitas tersambar Kereta Api Listrik (KRL) Rangkasbitung-Jakarta saat berjalan kaki di pintu perlintasan kereta, Kelurhaan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat (9/4/2021). Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com di TKP, kejadian itu berawal saat korban berjalan kaki untuk melintas di pintu rel kereta api yang sudah ditutup. Saat itu, sejumlah warga sudah memperingati korban untuk tidak merobis, namun peringatan tersebut tidak digubris. Akibatnya, korban tersambar KRL Rangkasbitung-Jakarta. Aparat kepolisian bersama warga langsung membawa mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Malik Abraham membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban itu merupakan Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) yang sering hilir-mudik di TKP. Saat ini, korban berada di kamar jenazah RS Kartini Rangkasbitung.

“Iya betul, korban diketahui ODGJ. Karena korban tidak memiliki identitas, kami bawa ke RS Kartini Rangkasbitung,” singkatnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.