Kosong, Ratusan Kepala Sekolah di Pandeglang Dilantik

  • Whatsapp
Kosong, Ratusan Kepala Sekolah di Pandeglang Dilantik
Ratusan Kepala Sekolah di Pandeglang Dilantik, Rabu (12/1/2022).

KABUPATEN PANDEGLANG, RADAR24NEWS.COM-Kekosongan jabatan Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pandeglang akhirnya terisi. Itu setelah sebanyak 171 guru dilantikan menjadi Kepala SD. Pelantikan Kepala SD tersebut digelar di Gedung Gedung Sohibul Barokah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Rabu (12/1/2022).

Usai melantik, Kepala Dinas Penididikan, Pemuda dan Olaharaga Kabupaten Pandeglang, Taufik Hifayat mengucapkan selamat kepada guru yang sudah dilantik menjadi Kepala Sekolah. Namun demikian, Taufik mengingatkan agar kepala sekolah yang baru dilantik tersebut untuk bisa menempatkan diri di sekolah baru.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan selamat kepada ibu dan bapak yang sudah dilantik menjadi kepala sekolah, saya minta langsung bekerja dan diharapkan bisa menempatkan diri di tempat baru,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Taufik menekankan agar kepala sekolah yang baru dilantik tersebut bisa melakukan inovasi. Itu perlu dilakukan agar sekolah yang dipimpinnya bisa memiliki daya saing.

“Saya juga berpesan agar kepala sekolah dan guru harus saling mengisi satu sama lain. Itu harus dihujudkan agar bisa terciptanya profesional dalam mengelola sekolah,” ucapnya.

Ditempat sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Muhamad Amri menambahkan bahawa para guru yang dilantik menjadi kepala sekolah tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala SD.

“Untuk mengisi kekosongan,” singjatnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.