Kontes Ayam di Septi Tangerang Dibubarkan Polisi, Berikut Videonya

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kegiatan kontes ayam di Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur (Septi), Kabupaten Tangerang dibubarkan polisi. Dalam pembubaran tersebut, polisi sempat mengamankan delapan orang dilokasi.

Berdasarkan video yang diterima radar24news.com, ratusan orang yang berada di lokasi kontes ayam tersebut bubar saat mengetahui kedatangan beberapa polisi. Bahkan, nampak dalam video, Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiarto membung tembakan ke udara. Kemudian, Beberapa orang langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Sepatan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiarto membenarkan penggerebekan tersebut. Menurutnya, penggerebekan itu berawal dari laporan masyarakat bahwa terjadi kerumunan massa di lokasi tersebut.Setelah mendapatakan laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan pembubaran.

“Iya, kita sempat mengamankan delapan orang. Tapi ternyata mereka hanya pedagang dan tukang ojeg. Sementara peserta kontes ayam pada kabur saat kita datang,” kata I Gusti saat dikonfirmasi radar24news.com, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Ribuan Sopir Angkot di Kota Tangerang Mulai Divaksin Covid-19

Kegiatan kontes ayam tersebut, sudah tiga kali dilakukan. Namun kegiatan pertama, pihaknya tidak mengetahuinya. Setelah kegiatan kedua dan ketiga, pihaknya sudah melarang karena rawan terjadi kerumunan massa.

“Tetapi, mereka tetap bandel, iya sudah maka kita bubarkan,” pungkasnya. (ade maulana/siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.