Konsumsi Sabu, Komika Coki Pardede Dibekuk Polisi di Tangerang

  • Whatsapp
Konsumsi Sabu, Komika Coki Pardede Dibekuk Polisi di Tangerang
Konsumsi Sabu, Komika Coki Pardede Dibekuk Polisi di Tangerang, Kamis (2/9/2021).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Satuan Reserse Kriminal Narkoba (Satresnakob) Polres Metro Tangerang Kota mengamankan pelawak tunggal atau komika Coki Pardede di rumanya, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/9/2021) malam. Pelawak tersebut diamankan lantaran diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Pantuan radar24news.com di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (2/9/2021) siang. Komika Coki Pardede dengan memakai hoidie berwarna hitam dan memakai masker turun dalam mobil usai dilakukan test urine. Namun Coki engga memberikan keterangan, meskipun diberondong pertayaan oleh sejumlah wartawan yang meliput.

Bacaan Lainnya

Kasatnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo mengungkapkan, komika Coki Pardede sudah menjalani tes urine dan hasilnya positif amfetamin atau sabu.

“Sudah dites urine, hasil positif amfetamin,” kata Pratomo saat mendampingi Coki masuk ke Mapolres Metro Tangerang Kota.

Baca juga: Usaha Budidaya Maggot, Pemuda Asal Cisoka Miliki Omzet Jutaan Perhari

Saat ditanya berat barang bukti sabu yang diamankan petugas, Pratomo engga menyebutkannya. Namun, Pratomo hanya mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti sabu dan alat hisapnya saat penangkapan.

“Kita temukan alat hisap dan sabu, untuk beratnya masih dilakukan diperiksa. Untuk informasi selanjutnya, kami pasti akan sampikan ke media.” ujarnya.

Sekedar informasi, Coki Pardede adalah pria kelahiran 21 Januari 1988. Dia ialah komika yang pernag mengikuti kontestan pencarian bakat di stand up comedy. Hingga saat ini, Coki masih diminta keterangan di ruang Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.