Koni Kota Tangerang Seleksi Atlet Popda Cabor Bola Voly

  • Whatsapp
Koni Kota Tangerang Seleksi Atlet Popda 2021
Sekretaris Dispora Kota Tangerang Nurhidayatullah membuka seleksi atlet Popda 2021 Cabor Bola Voly.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tangerang menggelar seleksi atlet Pelan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2021 di Gelangan Olahraga Dimyati, Kota Tangerang.

Pembukaan seleksi atlet cabang olahraga (cabor) bola voly itu dibuka oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Nurhidayatullah dan Ketua Litbang Koni Kota Tangerang Elan Herlan.

Bacaan Lainnya

Usai membuka, Elan mengatakan, selesko atelet Popda 2021 cabor bola voly ini diikuti 81 atlet. Terdiri dari, 40 atlet putra dan putri tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP) dan 41 atlet putra tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Atelet yang lolos kualifkasi dalam selkesi ini akan mendapatkan pelatihan dan pembinaan secara intensif menuju Popda 2021 mendatang,” kata Elan kepada wartawan.

Baca juga: Merasa Tercoreng, Masyarakat Baduy Razia dan Musnahkan Madu Palsu

Sementara itu, Sekretaris Dispora Kota Tangerang Nurhidayatullah berharap, para atlet yang mengikuti seleksi Popda 2021 dari cabor bola voly untuk mengedepkan sportivitas dan tentunya harus bersemangat membuktikan kemampuannnya agar terpilih menjadi atlet di Popda 2020 yang mewakili Kota Tangerang.

“Saya minta, atlet-atlet yang mengikuti seleksi untuk mengedepakan sportivitas. Tetap semangat, buktikan kemampuan untuk terpilih menjadi atlet yang mewakili Kota Tangerang pada Popda 2021 mendatang,” pungkasnya. (hendra setiawan/siti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *