Komunitas Rumah Mimpi Bukber Bareng Anak Yatim di Tangerang

  • Whatsapp
Komunitas Rumah Mimpi Bubker Bareng Anak Yatim di Tangerang
suasana acara Komunitas Rumah Mimpi Bubker Bareng Anak Yatim di Tangerang. (vira wera felia/radar24news.com)

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Komunitas Rumah Mimpi Kota Tangerang mengadakan acara buka bersama (bukber), sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, dhuafa, anak jalanan serta warga di sekitar bantaran Sungai Cisadane tepatnya di Kampung Cacing, Karawaci, Kota Tangerang, pada Senin (3/5/2021) sore.

Iqbal Fadil, salah seorang panita acara mengatakan, kegiatan yang bertajuk “R’bahan” atau Ramadhan Berbagi Kebahagiaan ini sesuai dengan namanya, yaitu bertujuan untuk membagikan kebahagiaan bersama warga sekitar dan juga anak-anak yang membutuhkan di Kampung Cacing. Mereka ini (penduduk Kampung Cacing), kata Iqbal, mayoritas mata pencaharian utamanya adalah budidaya cacing sutera.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya, yang pasti ingin membantu dan membuat para warga dan anak-anak ini senang. Selain itu, dengan adanya kesempatan berbagi seperti ini, kami juga berharap ini bisa menjadi ladang pahala di bulan puasa,” katanya kepada radar24news.com.

Baca juga: Jelang Larangan Mudik, Pemudik Padati Terminal Bayangan Ciledug

Lebih lanjut, Iqbal mengatakan bahwa kegiatan ini juga diadakan lewat kerja sama beberapa sponsor seperti PT. Angkasa Pura II, Mc Danolds, PLN 3 Cikokol, Bank bjb dan juga sejumlah partner lainnya.

“Kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari para partner kami yang sama-sama bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi sesama. Kami dari komunitas Rumah Mimpi sendiri sangat berterima kasih,” ujarnya.

Iqbal menambahkan, santunan yang dibagikan yakni sejumlah uang tunai, makanan (takjil), minuman, pakaian layak pakai, masker, hand sanitizer dan juga bermacam kebutuhan sehari-hari lainnya. Dengan harapan, bantuan yang diberikan dapat menemani para warga termasuk anak-anak yang membutuhkan tersebut menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang akan datang dengan suka cita.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan tentunya memberikan suka cita untuk mereka di bulan Ramadhan ini sampai hari lebaran nanti,” pungkasnya. (mg-vira/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.