Kode Etik Redaksi

  1. Saat menjalankan tugas, wartawan radar24news.com dilengkapi kartu pengenal atau kartu pers dan tercantum dalam box redaksi.
  2. Wartawan Radar24news.com dilarang keras menerima dan meminta uang maupun barang apapun dari narasumber. Jika terbukti menerima dan meminta akan diberikan sanksi tegas, yakni dipecat.
  3. Kepada narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas wartawan Radar24news.com atau mendapat perlaku yang tidak berkenan dari wartawan atau staf persusahaan, silahkan mengubungi kantor redaksi radar24 news.com di Jalan Raya Aria Wasangkara No 18, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Banten atau melaui surat elektonik ke [email protected]m atau ke Tlp (021) 59981938.
  4. Setiap berita yang sudah dipublikasi adalah kewenangan redaksi Radar24news.com.
  5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel berita yang sudah diterbitkan oleh radar24news.com berdasarkan kode etik jurnalistik dan Undang-Undang Pokok Pers.
  6. Sementara untuk ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik atau Surel ke email [email protected] dengan menggunakan subjek hak jawab. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.