Ketua DPD Golkar Airin Yakin Benyamin-Pilar Unggul di Pilkada Tangsel

  • Whatsapp
Ketua DPD Golkar Airin Yakin Benyamin-Pilar Unggul di Pilkada Tangsel.

KOTA TANGSEL,RADAR24NEWS.COM-Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sudah daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kemarin, Sabtu (5/9/2020).

Dengan didampingi Ketua DPD Partai Golkar Airin Rachmi Diany, pasangan Benyamin-Pilar optimis bisa merebut hati masyarakat Kota Tangsel.

Bacaan Lainnya

Usai mendampingi, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Airin yakin pasangan Benyamin-Pilar bakal unggul atau memenangkan pertarungan Pilkada Tangsel 2020.

“Saya yakin menang dan dilantik, amin,” kata Airin, Minggu (6/9/2020).

Baca juga: Ketua DPRD Lebak Ditemukan Meninggal di Hotel Merlin Serpong

Airin mengatakan, untuk memenangkan pasangan Benyamin-Pilar, dirinya akan menggunakan strategi kampanye seperti pengalamannya di Pilkada dua periode silam.

“Tentunya, pasti belajar dari pengalaman saya dan pak Benyamin tentunya. Beberapa kali ikut Pilkada baik sebagai calon maupun kandidat, saya berharap apa yang kami lakukan itu, bisa diterapkan dengan evaluasi,” ujarnya.

Airin menambahkan, dalam Pilkada Kota Tangsel tahun ini tentu membutuhkan kerja keras yang ekstra. Hal itu karena pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun ini ditengah pandemi virus corona atau Covid-19.

“Untuk melakukan stategi memenangkan pasangan Benyamin-Pilar tentu harus kersa keras, karena ini ada pandemi Covid-19,” pungksanya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *