Kerap Terendam Air, Penataan Pasar Kronjo Dipertanyakan

  • Whatsapp
Salah seorang pedagang menunjukan kondisi Pasar Kronjo, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Genangan air yang kerap merendam Pasar Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang membuat sejumlah pedagang mengeluh. Mereka meminta Pasar Kronjo segera dibangun.

Salah seorang pedagang di Pasar Kronjo Soleh mengatakan, Pasar Kronjo sudah tidak layak, karena saat hujan turun kerap digenangan air. Akibatnya, kondisi pasar menjadi becek dan kotor sehingga membuat pembelu enggan masuk ke Pasar.

Bacaan Lainnya

“Penataan Pasar Kronjo sudah lama direncanakan, tapi sampai sekarang belum juga selesai. Tentu ini menjadi pertanyaan pedagang, karena saat ini kondisi pasar sudah tidak layak. Hujan kerap digenangi air, akibatnya kotor dan becek,” kata Soleh kepada radar24news.com, Senin (19/10/2020).

Kondisi pasar yang tidak layak itu, menurut Soleh, mengakibatkan beberapa pedagang yang terpaksa berjualan di bahu jalan. Akibatnya, kondisi jalan kerap macet pada pagi dan sore hari.

Oleh karena itu, Soleeh beraharp, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang segera menyelesaikan penetaan Pasar Kronjo.

“Saya berharap, Pemkab Tangerang segera merampungkan penataan Pasar Kronjo agar pedagang bisa nyaman berjualan, sehingga pembeli ramai,” harapnya.

Baca juga: Pertahankan HP, ABG Ditusuk Perampok di Kota Tangerang Selatan

Terpisah, salah seorang pedagang Pasar Kronjo lainnya Ahmad Sulaiman menemabhkan, penataan Pasar Kronjo sampai sekarang belum selesai. Padahal kondisi pasar saat ini sudah tidak layak dan pembeli juga sepi lantaran enggan masuk berbelanja ke Pasar Kronjo.

“Saya berjualan disini (Pasar Kronjo_red) sudag lama, memang kondisi pasar saat ini sudah sangat tidak layak, sudah kumuh dan bencek ditambah bila hujan kerap digenangi air,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, radar24news.com masih berusaha konfirmasi ke Camat Kronjo Tibi. (siti nurhasanah/imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *