Kepleset Saat Mancing, Pemuda ini Tenggelam di Danau Cisauk

  • Whatsapp
Tim SAR masih melakukan pencarian korban di danau Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10/2020) malam.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Nasib malang menimpa Ahmad Riza Rulla, pemuda berusia 25 tahun itu tenggelam di Danau Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10/2020) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, awalnya korban bersama temannya sedang mancing di danau tersebut, namun tiba-tiba kepeleset dan jatuh ke danau. Temanya bersama warga sudah berusaha menolong tetapi usaha itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya warga melaporkan ke Polsek Cisauk dan diteruskan melapor ke Tim SAR.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman membenarkan, peristiwa itu. menurutnya, saat ini Tim SAR bersama Polsek Cisauk dan TNI dari Koramil Pagedangan sedang melakukan pencarian.

“Iya benar, kami sudah menurunkan Tim Rescue dan peralatan SAR air untuk mencari korban. Kami juga dibantu oleh Polsek Cisauk dan Koramil Pagedangan,” kata Hendra kepada wartawan.

Baca juga: Disapu Puting Beliung, Puluhan Rumah di Lebak Rusak

Dalam melakukan pencarian, lanjut Hendra, Tim SAR dibagi menjadi tiga tim, dimana tim pertama melakukan pencarian menggunakan perahu karet.

Sementara, tim kedua melakukan pencarian secara visual dan tim terakhir melakukan pencarian bibir danau.

“Kami juga melakukan penyelaman hingga radius 20 meter, tapi belum membuahkan hasil,” tuturnya.

Hendra menambahkan, pencarian korban hingga pukul 22.00 WIB masih dilakukan. Namun jika pukul 24.00 WIB belum juga ditemuka, pencarian akan dilanjutkan pagi hari.

“Tim masih melakukan pencarian, tapi jika pukul 24.00 WIB, korban belum ditemukan. Kami akan lanjutkan pagi hari,” pungkasnya. (siti nurhasanah/vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *