Keluarga Korban Tersambar Petir di Teluknaga Dapat Bantuan Kemensos

  • Whatsapp
Keluarga Korban Tersambar Petir di Teluknaga Dapat Bantuan Kemensos.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Keluarga korban yang tersambar petir di Kampung Rawa Jambe RT 01 RW 04, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada 13 Agustus 2020 lalu, mendapatkan bantaun dari Kementerian Sosial (kemensos) sebesar Rp 15 juta.

Camat Teluknaga Zam Zam Manora menjelaskan, pihaknya mengajukan bantuan untuk korban kepada Kemensos, pasca musibah dan hari ini usulan bantuan itu baru disalurkan Kemensos kepada para korban.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, secara simbolis bantuan untuk korban tersambar petir sudah diberikan,” kata Zam Zam kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Baca juga: Cegah Kurangi Takaran, SPBU dan Timbangan Pedagang Ditera Ulang

Sementara itu, orang tua korba, Lukman mengucapkan terimaksih kepada Kemensos dan pihak Kecamatan Teluknaga yang sudah menyalurkan bantuan. Lukman mengaku tidak menyangka akan mendapatkan bantuan tersebut.

“Awalnya saya kaget ada apa rame amat orang kecamatan pada dateng, engga tau nya ngasih bantuan musibah waktu kejadian dulu anak saya kesamber petir,” singkatnya.

Diberitakan pada 13 Agustus 2020, empat warga Kampung Rawa Jambe RT 01 RW 04, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang tersambar petir, Kamis (13/8/2020) sekira pukul 13.40 WIB.

Dari peristiwa itu, seorang warga berinisial SW (9) meninggal di tempat kejadian. Sementara tiga warga berinisial RA (9), OU (8) dan AY (9) dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Husada. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *