Kejari Kabupaten Tangerang Vaksin 1.000 Masyarakat

  • Whatsapp
Kejari Kabupaten Tangerang Vaksin 1.000 Masyarakat
Kejari Kabupaten Tangerang Vaksin 1.000 Masyarakat, Rabu (21/7/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sambut hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri atau Kejari Kabupaten Tangerang melakukan vaksinasi gratis kepada Masyarakat, Rabu (21/7/2021). Vaksinasi tersebut ditarget 1.000 warga mendapatkan vaksin.

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Bahrudin mengatakan, pelaksanaan vaksinasi sekarang bukan pertama kali dilakukan oleh jajaranya. Sebab, sebelumnya Kejari Kabupaten Tangerang sudah menggelar vakinasi yang diikuti sebanyak 201 warga.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini, kita menargetkan sebanyak 1.000 warga mendapatkan vaksin. Tapi dilakukan bertahap sebanyak 4 tahap. Dimana, satu hari ditarget sebanyak 250 warga menerima vaksin,” kata Bahrudin.

Menurut Bahrudin, program vaksinasi yang dilakukan jajaranya merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga membantu Pemkab Tangerang untuk mengejar target sebanyak 2 juta warga sudah divaksin hingga Desember 2021 mendatang.

“Dalam kesempatan ini, saya tetap mengimbau kepada warga yang sudah divaksin untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu Pemkab Tangerang yang sedang mengejar target vaksinasi,” ucapnya.

Baca juga: Pemotongan Hewan Kurban di RPH Bayur Tangerang Menurun

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menambahkan, Pemkab Tangerang terus menggenjot program vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Dengan bantuan dari Kejari Kabupaten Tangerang ini bisa mempercepat proses vaksinasi di Kabupaten Tangerang

“Kita mematok target 2 juta penduduk Kabupaten Tangerang sudah divaksin, dengan bantuan dari Kejari ini tentu sangat membantu Pemkab Tangerang untuk mencapai target tersebut,” ujarnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.