Kejari Bidik BST dan BPNT di Maja, Kasi Ekbang Curug Badak Dipanggil

Kejari Bidik BST dan BPNT di Maja, Kasi Ekbang Curug Badak Dipanggil
Ilustrasi: Kantor Kejari Lebak.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lebak mulai menyelidiki dugaan penyelewengan Bantuan Sosial Tunai (BST) terdampak Covid-19 dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Curug Badak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

Bahkan kabarnya, Kepala Seksi (Kasie) Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Desa Curug Badak, MU alias IC sudah dipanggil untuk diminta keterangan oleh penyidik Pindana Khusus (Pidsus) Kejari Kabupaten Lebak terkait dugaan penyelewengan bantuan untuk warga kurang mampu tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala Seksi Intelejen Kejari Kabupaten Lebak, Rans Fismi membenarkan bahwa penyidik Pidsus Kejari Kabupaten Lebak sudah memangil Kasie Ekbang Desa Curug Badak untuk diminta keterangan terkait dugaan penyelewengan BST dan BPNT tersebut. Pemanggilan itu sudah dilakukan pada Rabu (16/3/2022) kemarin.

“Kemarin (pemanggilan Ekbang Desa Curug Badak_red) itu aa (meyebut wartawan),” ungkap Rans saat dikonfirmasi radar24news.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (17/3/2022).

Untuk diketahui, kasus dugaan penyelewengan dana BST dan BPNT tahun 2020 dan 2021 di Desa Curug Badak, Kecamatan Maja ini berawal dari laporan warga. Dimana, warga tersebut menduga terjadi penyeleweangan yang mengarah ke dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme terhadap penyaluran dua bantuan tersebut. Laporan itu dilayangkan pada November 2021 lalu. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.