Kecelakaan Maut Motor vs Mobil di Bojongmanik Lebak, 2 Orang Tewas

  • Whatsapp
Kecelakaa Maut Motor vs Mobil di Bojongmanik Lebak, 2 Orang Tewas
Kecelakaa Maut Motor vs Mobil di Bojongmanik Lebak, 2 Orang Tewas

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Harjawana-Cikulur tepatnya di tanjakan Saju, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Selasa (20/7/2021). Akibat kecalakaan lalu lintas tersebut, 2 orang tewas di tempat kejadian.

“Kedua orang yang meninggal dunia itu berinisial A (16) dan R (17), akibat kecelakaan maut tersebut,” kata Kapolsek Bojong Manik AKP Yedi Cahyadi kepada radar24news.com.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan maut itu berawal, menurut Yedi, saat kedua korban mengendarai sepedah motor Kawasaki KLX bernomor polisi (Nopol) A 4043 NU dengan kecepatan tinggu melaju dari arah Bojongmanik. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarainya menabrak mobil pick up bernopol A 8716 PF dari arah berlawanan.

“Dugaan sementara, penyebab kecelakaan maut itu akibat pengendara motor hilang kendali hingga menabarak mobil pick up,” tutunya.

Baca juga: Realisasi Pendapatan Triwulan II Tahun 2021 Turun 6,12% yoy Juli 2021

Setelah mendapatkan laporan, lanjut Yedi, pihaknya langsung ke TKP dan langsung membawa kedua korban. Namun sayang, keduanya meninggal dunia sebelum mendapatkan pertolongan medis. Sementara sopir mobil pick up tidak menderita luka sedikit pun.

“Pengemudi motor dan penumpangnya meninggal dunia sebelum sampai ke Pusekesmas, sementara sopir mobil tidak mengalami luka-luka,” tutupnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.