Kebakaran Pabrik Busa Membesar di Jatiuwung, Jalan Telesonik Ditutup

  • Whatsapp
Kebakaran Pabrik Busa
Petugas Damkar masih berusaha memadamkan api yang membakar pabrik busa milik PT Foamindo Industri di Jalan Telesonik, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang membesar, Kamis (29/10/2020) pukul 20.00 WIB.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kebakaran di pabrik busa milik PT Foamindo Industri di Jalan Telesonik, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang membesar, Kamis (29/10/2020) pukul 20.00 WIB. Untuk itu, Jalan Teleksonik ditutup sementara untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kecamatan Jatiuwung, Dorsana mengatakan, penutupan sementara akses jalan teleksonik dilakukan petugas kepolisian bersama masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya korban jiwa. Sebab, kebakaran di pabrik PT Foamindo Industri makin besar.

“Jalan Telesonik ditutup semntara, karena apai makin besar. Itu dilakukan supaya tak membahayakan pengguna jalan dan warga sekitar,” kata Dorsana kepada radar24news.com saat ditemui dilokasi.

BACA JUGA: 5 Bulan Buruh Pabrik Tisu di Sepatan Tak Terima Gaji

Selain menutup Jalan Telesonik, lanjut Dorsona, petugas kepolisian dengan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) juga meminta masyarakat yang dekat dengan pabrik yang terbakar untuk mencari lokasi aman.

“Masyarakat sekitar sudah dievakuasi ke tempat aman, karena api yang membakar pabrik terdengar ledakan berkali-kali,” ujarnya.

Hingga berita ini ditanyakan, perugas Damkar Kota Tangerang dan Damkar Kabupaten Tangerang masih berusaha memadamkan api. (siti nurhasanah/vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *