Ke Balaraja, Ma’ruf Amin Tinjau PTM di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
Ke Balaraja, Ma’ruf Amin Tinjau PTM di SMAN 19 Kabupaten Tangerang
Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk meninjau Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) di SMAN 19 Kabupaten Tangerang, Kamis (16/9/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kecamatan Balaraja menjadi tujuan kunjungan Kerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk meninjau Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) di SMAN 19 Kabupaten Tangerang, Kamis (16/9/2021).

Mah’ruf Amin didampingi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadien Makarim, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN) Ganip Warsitao, Wakila Gubernur Banten Andika Hazrumi dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini, saya melihat dan meninjau PTM di SMAN 19 Kabupaten Tangerang. Dan saya melihat sudah memenuhi standar protokol kesehatan,” kata Ma’ruf Amin.

Baca juga: SMK PGRI 1 Balaraja Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, PTM terbatas untuk jenjang SMP dan SMA di Kabupaten Tangerang sudah digelar. Namun untuk jenjang SMP dan PAUD belum dilakukan karena akan dilakukan evaluasi terlebih dahulu.

“Dan hari ini, PTM di SMAN 19 Kabupaten Tangerang ditinjau langsung oleh Wapres (Wakil Presiden) serta Mendikbud Ritek. Peninjaun ini dilakukan untuk mengetahui penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Berdasarkan hasil tinjuan tersebut, lanjut Zaki, SMAN 19 Kabupaten Tangerang sudah menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Diantaranya, siswa dan guru yang akan masuk ruangan kelas diukur suhu badannya. Selain itu, siswa yang mengikuti PTM dibatasi hingga 50 persen dan siswanya tetap mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

“Pak Wapres dan Mendikbud Ristek tetap berpesan, seluruh siswa dan guru untuk menjalankan protokol kesehatan. Itu untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.