Kasus Pencoretan Mushola di Pasar Kemis, Berkas Tersangka Belum P-21

  • Whatsapp
Satrio Katon Nugroho, tersangka pencoretan dan perobekan Alquran di Mushola Perumahan Tangerang Elok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (dok)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kepolisian Kota (Polresta) Tangerang sudah melengkapi berkas perkara Satrio Katon Nugroho, tersangka pencoretan dan perobekan Alquran di Mushola Perumahan Tangerang Elok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kepala Seksi Intelijen (Kasie Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang Nana Lukman menjelaskan, perkembangan perkara Satrio Katon Nugroho sudah dua kali dikembalikan oleh Kejari Kabupaten Tangerang. Hal itu karena berkas belum lengkap aatau belum P-21.

Bacaan Lainnya

“Tapi pada 16 November 2021, penyidik dari Polresta Tangrerang sudah mengembalikan ke Kejari Kabupaten Tangerang. Dan saat ini, jaksa penyelidik masih meneliti,” kata Nana kepada wartawan, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Indradi Diganti

Pengembalian berkas perkara Satrio itu belum tentu bisa dinyatakan P-21. Sebab, masih dilakukan penelitikan oleh Jaksa dari Kejari Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, Nana meminta masyarakat untuk bersabar.

“Belum (p-21), nanti diteliti dulu, apakah petunjuk sebelumnya sudah terpenuhi atau belum. Itu yang diteliti oleh jaksa penyelidik,” ujranya.

Nana menambahkan, berkas perkara Satrio itu dua kali dilembalikan karena ada unsur pasal sangkaan yang masih belum terpenuhi.

“Jadi apakah itu terpenuhi atau masih ada yang belum biar diteliti. Secepatnya mudah-mudahan penelitiannya sudah ada keputusan,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *