Kasus Corona Meningkat, Zaki Minta Warga Disiplin Terpakan PSBB

  • Whatsapp
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Meningkatnya jumlah pasien virus corona atau covid-19 di Indonesia membuat Kabupaten Tangerang kini ekstra waspada. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta warga disiplin untuk mematuhi aturan yang berlaku dalam Pembatasan SosiaL Berskala Besar (PSBB). SebaB, PSBB bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Apabila masyarakat terus konsisten dan disiplin dalam penerapan PSBB dan pola hidup bersih, saya sangat yakin tingkat corona di Kabupaten Tangerang bisa menurun,” kata Zaki berdasarkan keterangan tertulis yang diterima radar24news.com, Senin (20/4/2020).

Baca juga: PSBB di Kabupaten Tangerang Hari Ketiga, 90 Persen Warga Pakai Masker

Zaki berharap agar PSBB bisa meminimaliir angka pasien yang terpapar Covid -19 yang saat ini jumlahnya mengalami kenaikan, Pemkab Tangerang saat ini berupaya agar jumlah Orang Dengan Pengawasan (ODP), Pasien Dengan Pengawasan (PDP) dan terkonfirmasi positif tidak bertambah.

“Kami sangat mengharapkan kedisiplinan dari masyarakat karena tanpa kedisiplinan dari masyarakat PSBB ini tidak ada gunanya,” harap Zaki. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *