Karyawan Swasta Asal Curug Tangerang Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Karyawan Swasta Asal Curug Tangerang Tewas Gantung Diri
Karyawan Swasta Asal Curug Tangerang Tewas Gantung Diri. (foto dari Polsek Curug untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pria berinisial RSB (25 tahun) karyawan swasta asal Kampung Cijengir RT 07 RW 03, Kelurahaan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas dengan posisi leher terikat tali rapia di kamar rumahnya. Dugaan sementara, korban nekad gantung diri lantaran depresi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, korban pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh adiknya, berinisial KSH (20 tahun) sekira pukul 20.11 WIB. Saksi KSH kaget, kakaknya sudah kaku terlilit tali rapia. KSH lantas melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan dilanjutkan ke Polsek Curug.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, korban meninggal gantung diri,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Curug Iptu Nurbianto saat dikonfirmasi radar24news.com, Sabtu (20/20/2021).

Baca juga: Musim Hujan, Harga Pasir Merangkak Naik di Lebak

Nurbianto menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban berada didalam rumah sendirian karena ibu dan adiknya sedang berada diluar. Saat adiknya berinisial KSH pulang kerumah melihat pintu rumah dalam keadaan tertutup dan dikunci dari dalam.

“Saat saksi mengintip dari balik kaca kamar tidur, melihat korban dalam keadaan menggantung dengan menggunakan tali rapia warna hitam,” jelasnya.

Menurut Nurbianto, berdasarkan hasil pemeriksaan awal jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga juga menolak korban untuk dibawa ke rumah sakit. Sebab diduga korban nekad gantung diri karena depresi.

“Berdasarkan keterangan ibunya, sebelum ditemukan meninggal dunia karena gantung diri. Korban sempat dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta karena mengalami depresi,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *