Karyawan ini ‘Dikalungi’ Cerulit di Jalan Tigaraksa, Perampok Gasak HP

  • Whatsapp
Ahmad Fadillah (23) saat membuat laporan di Polresta Tangerang, Minggu (18/10/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Ahmad Fadillah (23), Karyawan asal Perumahan Pondok Daru Permai, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang mengalami nasib nahas. Dia dirampok empat perampok memakai topeng di Jalan Raya Pemda, tepatnya di Jembatan Kawasan Milenium, Kecamatan Tigaraksa, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Ahmad Fadillah menuturkan, perampokan itu berawal saat dirinya akan pulang ke rumahnya ke Perumahan Pondok Daru Permai, Kecamatan Jambe dengan mengendarai motor usai pulang bekerja.

Bacaan Lainnya

Namun sesampainya di Jembatan Milenium, Kecamatan Tigaraksa ada empat orang yang menghentikan dan langsung mengalungkan senjata tajam (Sajam) jenis cerulit ke lehernya, sambil merebut tas yang berisi Hand Phone dan uang sebesar Rp 900 ribu.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena diancam pakai cerulit. Selain itu mereka ada empat orang,” kata Ahmad kepada radar24news.com saat bertemu di Mapolres Kota (Polresta) Tangerang.

Baca juga: Satu Warga Positif Corona, Ribuan Masker Dibagikan di Solear

Tidak puas sudah mengambil tas, menurut Ahmad, perampok itu berusaha mengambil motor yang dikendarainya. Beruntung dari kejauhan ada lampu mobil yang semakin mendekat. Akhirnya, para perampok itu langsung kabur kea rah Tigaraksa.

“Mereka (para perampok_red), tidak berhasil mau mengambil motor karena ada mobil yang mau melintas. Perampok itu kabur dengan mengendarai dua motor ke arah Tigaraksa,” ungakpanya.

Peristiwa perampokan itu langsung di laporkan ke Mapolresta Tangerang. Oleh karena itu, Ahmad beraharp, polisi bisa segera menangkap para pelaku.

“Saya berharap, polisi bisa cepat menangkap pelaku,” pungkanya. (siti nurhasanah/imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *