Karung Jagung Berisi Sabu-Sabu Diungkap BNN di Tangerang

  • Whatsapp
Petugas BNN masih mencari barang bukti narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020) petang.

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Ditengah pandemi Covid-19, Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengungkap penyeludupan ratusan kilogram narkoba jenis sabu-sabu yang diseludupkan melalui karung jagung di Jalan Parbu Siliwangi RT 005 RW 15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020) petang.

Deputi Pemberantasan BNN RI Arman Depari mengatakan, pengungkapan kasus narkotika jenis sabu-sabu itu berawal saat tim khusus BNN mendapat informasi akan adanya penyeludupan sabu yang diangkut menggunakan truk besar.

Bacaan Lainnya

“Betul, kami sedang melakukan operasi penangkapan atau penyeludupan narkoba jenis sabu yang diangkut menggunakan truk dan dikemas dalam karung jagung di wilayah Cibodas Tangerang,” kata Arman saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Arman, pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih rinci lantaran BNN masih berada dilapangan untuk mengamankan para tersangka dan barang bukti.

“Sampai sekarang, kami sedang dilakukan pemeriksaan apakah seluruh karung yang disamarkan dengan jagung ini berisi narkoba atau tidak, tapi kita kirakan ini ratusan kilogram,” pungkasnya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *