Kapolsek Balarja Mendadak Datangi Rest Area Tol Tamer, Ada Apa?

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kapolsek Balaraja, Polresta Tangerang Kompol Teguh Kuslantoro beserta jajaranya mendadak mendatangi rest area Tol Tangerang-Merak (Tol Tamer) kilometer 43.

Kedatangan Kapolsek dan jajaran mendatangi rest area tersebut untuk mengedukasi masyarakat, khususnya pengendara roda empat yang beristirahat dan mampir ke lokasi tersebut untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

Disela-sela edukasi, Kapolsek Balaraja Kompol Teguh menyatakan bahwa kedatangannya ke rest area Tol Tamer untuk mengajak warga agar disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Apalagi di Kabupaten Tangerang masih diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Selain memberikan imbauan kepada masyarakat, kami juga meminta petugas di SPBU untuk mematuhi PSBB dan protokol kesehatan,” kata Teguh berdasarkan keterangan tertulisnya, Selasa (21/7/2020).

Teguh menbahkan, jika masyarakat dengan sadar dan disiplin menerapkan protokol kesehatan akan bisa memutas mata rantai penyebaran Covid-19, dimana sampai sekarang virus corona tersebut belum ada vaksinya. Artinya satu acara agar tidak terpapar virus corona tersebut adalah dengan dispilin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap warga dapat membiasakan diri dan beradaptasi dengan kebiasan baru, diantaranya rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak,” pungkasnya. (ade maulana)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *