Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Salafy Tajul Falah Lebak

  • Whatsapp
Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Salafy Tajul Falah Lebak
Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Salafy Tajul Falah Lebak.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Kepala Kepolisian (Kapolri) Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Salafy Tajul Falah di Kampung Babakan, Desa Sipayung, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Sabtu (10/4/2021). Kedatangan orang nomor satu di Polri tersebut untuk meresmikan gedung baru di Ponpes tersebut.

Pantauan radar24news.com, para tamu undangan dilakukan test swab terlebih dahulu untuk memasuki acara di Ponpes Salafy Tajul Falah. Selain itu, jumlah tamu dan warga yang boleh masuk kedalam gedung acara dibatasi. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten lebak, Dani Ramdhani mengatakan, pihaknya menurunkan puluhan tenaga medis untuk melakukan test swab kepada para tamu undangan yang akan masuk ke gedung acara. Selain itu, para tamu undangan juga diminta untuk disiplin menerapkan Prokes selama acara.

“Jadi yang sudah dilakukan test swab diperbolehkan masuk gedung acara. Artinya tidak semua tamu undangan bisa masuk,” kata Dani kepada radar24news.com.

Baca juga: Alhamdulilah, di Kabupaten Lebak Salat Tarawih Boleh di Masjid

Berdasarkan data yang sudah diterima, lanjut Dani, sebanyak 51 tamu udangan yang boleh masuk karena berdasarkan hasil swab diketahui para tamu undangan tersebut dinyatakan negative Covid-19.

“Data sementara, sudah 51 orang yang sudah di test swab. Hasilnya, semuanya negative dan mereka diperbolehkan masuk gedung acara,” tuturnya.

Hingga berita ini ditayangan, acara peresmian gedung baru Ponpes Salafy Tajul Falah masih berlangsung. Sejumlah wartawan masih menunggu diluar Ponpes. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.