Kapolresta Tangerang Berkeliling Ingatkan Warga Disiplin Protkes

  • Whatsapp
Kapolresta Tangerang Berkeliling Ingatkan Warga Disiplin Protkes
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi (tengah)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Khawatir masyarakat abai terhadap protokol kesehatan (Protkes), Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi berkeliling kampung untuk kembali mengingatkan masyarakat. Kali ini, Ade mengunjung Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempata itu, Ade juga meminta kepala desa untuk aktif mengimbau masyarakat disiplin protkes. Sebab, dengan Protkes merupakan ikhtiar untuk menjaga diri terpapar virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Saya beharap, pak kades (kepala desa_red), terus aktif mengimbau masyarakat untuk disiplin protkes Covid-19,” harap Ade berdasarkan keterangan tertulisnya, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: Jadi Percontohan ZI, Kemenag Kota Serang Studi Banding ke Lebak

Menurut Ade, Pemerintah Desa (Pemdes) merupakan ujung tombak pemrintah. Oleh karena itu, Pemdes harus terus mengingatkan masyarakat tetap pentingnya menerapkan Protkes. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun.

“Sekali lagi, saya berharap mulai Kades, RW dan RT terus bersama-sama untuk mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan Protkes,” imbuhnya.

Selain itu, Ade juga meminta Pemdes untuk aktif meningkatkan produktifitas masyarakat. Diantaranya, mendorong masyarakat untuk memfungsikan lahan tidur menjadi lahan produktif.

“Ditengah pandemi Covid-19 masyarakat harus tetap produktif dengan tetap disiplin menerapkan protokol Covid-19,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *