Kapolda Banten Irjen Fiandar Imbau Masyarakat Disiplin 4M

  • Whatsapp
Kapolda Banten Banten Irjen Fiandar

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Angka pelanggaran protokol kesehatan di Banten masih tinggi. Berdasarkan data dari Kepolisian Daerah (Polda) Banten selama operasi yustisi mulai 14 Oktober hingga 13 November tercatat sebanyak 270.692 pelanggar. Dengan rincian, sebanyak 189.824 pelanggar disanksi teguran lisan, 36.004 disanksi teguran tertulis, 44.752 pelanggar disanksi kerja sosial dan 61 pelanggarn disanksi adminitrasi.

Oleh karena itu, Kapolda Banten Banten Irjen Fiandar mengimbau, masyarakat untuk displin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, sering cuci tangan pakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan atau 4M.

Bacaan Lainnya

“Saya imbau masyarakat Banten, khususnya untuk displin menerapkan 4M. Itu perlu dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata Fiandar berdasarkan keterangan tertulisnya, Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: Kisah Kepala SDN di Lebak Rindukan Sekolah Tatap Muka

Fiandar menambahkan, saat ini kondisi masih pandemi Covid-19. Namun masih ada kerumunan massa yang melanggar protokol kesehatan. Padahal, salah satu penularan Covid-19 itu terjadi didalam kerumunan.

“Untuk itu, saya memohon agar kita saling menjaga dan mengikuti protokol kesehatan, demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *