Kantor Desa Lebak Wangi Didemo Warga, Kepala Desa Kemana?

  • Whatsapp
Puluhan warga menggelar demontrasi di Kantor Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Puluhan warga menggelar demontrasi di Kantor Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/11/2020).

Pantaun wartawan radar24news.com, puluhan warga dengan membawa spanduk bertuliskan “Lebak Wangi Peduli, Stop Merampas Hak Kami, No Korup” menyampaikan orasinya di depan Kantor Desa Lebak Wangi.

Bacaan Lainnya

Setelah beberapa menit, perwakilan pendemo ditemui oleh Camat Sepatan Timur Asep Nurman, Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiarto, Danramil Sepatan Kapten Infanteri Agus Siregar dan Ketua Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Lebak Wangi Romli untuk beraudensi. Namun Kepala Desa Lebak Wangi Nesin tidak hadir.

Lalu Kepala Desa Lebak Wangi Kemana?

Camat Sepatan Timur Asep Nurman mengatakan, pihaknya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Sepatan Timur sudah bertemu untuk menyerap aspirasi pendemo. Nantinya aspirasi itu akan segera ditindaklanjuti.

“Aspirasi warga itu akan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan dan prosedur yang belaku. Kami akan menempuh jalur normatif dan akan menyampikan ke pimpinan,” ujarnya.

Baca juga: Duga Honor Kader PKK Disunat, Kantor Desa Lebak Wangi Didemo Warga

Sementara itu, Ketua BPD Lebak Wangi Romli mengaku, tidak tahu keberadaan Kepala Desa Lebak Wangi Nesin, namun yang pasti aspirasi warga itu akan segera ditindaklanjuti.

“Kami dari BPD Lebak Wangi dan pihak kecamatan sudah menerima aspirasi warga. Nantinya, pak Camat akan beraudensi dengan pihak Pemerintahan Desa Lebak Wangi,” singkatnya.

Wartwan radar24news.com sudah berusaha mendatangi rumah Kepala Desa Lebak Wangi Nesin, namun Nesin tidak ada dirumahnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *