Kamis, BK DPRD Lebak Panggil Saksi Dugaan Asusila Oknum Dewan

  • Whatsapp
Ketua BK DPRD Kabupaten Lebak Hasan Gaos saat diwawancara wartawan.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Peristiwa dugaan perbuatan asusila yang dilakukan oknum anggota DPRD Kabupaten Lebak berinisial U masih ditanggani Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Lebak. Bahkan pada Kamis (5/11/2020) mendatang, BK DPRD akan kembali memeriksa pelappr dan pelapor dugaan tersebut.

“Betul, Kamis kita akan perikasa pelapor dan saksi kasus itu. rencannya pemeriksaan akan digelar dari pagi hingga sore,” kata Ketua BK DPRD Kabupaten Lebak Hasan Gaos kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

Bacaan Lainnya

Hasan mengungkapkan, pemeriksaan dugaan itu sempat terhenti karena ada cuti bersama. Oleh karena itu, BK DPRD Kabupaten Lebak bakal melanjutkan laporan untuk memeriksa saksi dan pelapor pada Kamis (5/11/2020).

“Ya kita sempat terhenti (pemeriksaan), maklum libur panjang kang (menyebut wartawan), tapi kita akan segera memeriksa kembali, biar cepat clear dan clean,” pungkasnya.

Baca juga: Pengumuman! Stasiun Rangkasbitung Tak Layani THB

Ditempat terpisah, Ketua mahahsiswa Lebak (Kumala) Perwakilan Rangkasbitung Eza Yayang Firdaus menyakini, bahwa BK DPRD Kabupaten Lebak akan melanjutkan laporan dugaan tersebut. Oleh karena itu, Eza berharap pemeriksaan segera tuntas agar bisa mengethaui benar atau tidak duga tidakan asusila tersebut.

“Perlu diingat, masyarakat Kabupaten Lebakk menunggu hasil akhir pemeriksaan masaalh itu.” singkatnya.

Diketahui, dugaan tindakan asusila ini berawal saat anggota DPRD Kabupaten Lebak berinisial U main ke rumah seorang janda berinisial BW  di Blok F Royal Garden Rangkasbitung,  Kabupaten Lebak 3 Oktober 2020 lalu, namun sekira pukul 00.00 WIB, dikabarkan oknum itu digerebek warga dan selanjutkan dilaporkan ke BK DPRD Kabupaten Lebak. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *