Kakek Asal Panggarangan Ditemukan Tewas di Sungai Cisaat

  • Whatsapp
BPBD Kabupaten Lebak dibantu TNI dan masyarakat mengevakuasi korban.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Nasib nahas dialami Iwan alias Dulasan, kakek berusia 65 tahun warga Kampung Hoewalat RT 001 RW 005, Desa Sogong, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak ditemukan tewas di Sungai Cisaat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, awalnya korban hendak mandi di Sungai Cisaat pada Jumat (13/11/2020) sore. Namun korban terpeleset hingga jatuh ke sungai tersebut. Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa itu berusaha menolong, namun tidak berhasil lantaran arus sungai kencang.
Akhirnya warga memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke polisi dan dilanjutkan melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Kabupaten Lebak Ajis Suhendi mengatakan, pihaknya langsung menurunkan tim untuk melakukan pencarian korban, setelah mendapat laporan dari warga. Pencarian korban sempat terkendala karena arus sungai terlalu deras.

“Awalnya, kami mengalami kendala saat melakukan pencarian korban karena arus sungai kencang,” kata Ajis, Sabtu (14/11/2020).

Korban, lanjut Ajis, akhirnya berhasil ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia sekitar 1 kilometer dari tempat kejadian. Selanjutkanya korban langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak tidak jauh dari lokasi itu.

“Korban sudah meninggal dunia saat kami temukan. Dan atas perminta keluarganya, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *