Kakek 60 Tahun Kepergok Mesum Dengan Mahasiswi Cantik di Hotel

  • Whatsapp
Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan mengamankan kakek 60 tahun dan mahasiswa berparas cantik di Citi Smart Hotel, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (26/9/2020).

KOTA TANGSEL, RADAR24NEWS-Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan kakek 60 tahun dan mahasiswi berparas cantik di Citi Smart Hotel, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Mereka diamankan lantaran kepergok tengah mesum di hotel tersebut.

Kepala Seksi (aksie) Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachri menjelaskan, razia ini berawal dari laporan warga yang mengeluhkan terkait Citi smart Hotel yang kerap dijadikan mesum oleh pasangan bukan suami-istri.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung melakukan penyisiran di hotel tersebut dan membergoki kakek berusia 60 tahun tengah mesum dengan salah seorang mahasiswa berparis cantik.

“Kami minta bukti dokumen pernikahan mereka, tapi tidak bisa memperlihatkannya. Kakek berusia 60 tahun itu kepergok bersama mahasiswi. Masih semester 5. Paling umurnya masih 22 atau 21,” kata Muksin kepada radar24news.com, Minggu (26/9/2020).

Baca juga: Mahasiswa Desak BPBD Lebak Salurkan Bantuan Korban Banjir

Lebih lanjut Muksin mengatakan, pasangan mesum yang usianya terlampau jauh tersebut merupakan warga Kota Tangsel. Namun demikian, Muksin enggan menyebutkan identitas pasangan mesum tersebut.

“Jadi saat dipergoki, kakek-kakek itu hanya pakai sarung. Mahasiswinya cantik itu. Identitasnya jangan lah disebutkan, kasihan,” ujarnya.

Selain mengamankan seorang kakek dan mahasiswi tersebut, lanjut Muksin, pihaknya juga mengamankan sebanyak 17 pasangan mesum di tempat yang sama.

Selanjutnya, belasan pasangan mesum itu dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tangsel untuk dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan agar tidak berbuat perbuatan yang sama.

“Pasangan mesum itu diperbolehkan pulang, setelah membuat surat pernyataan dan dijemput orangtuanya,” pungkasnya. (deden)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *